PEMBERIAN SATYALANCANA KARYA SATYA DAN REWARD KEPADA PEGAWAI OLEH KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

foto 1

Manokwari – Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan apel pagi ini (20/09) secara virtual yang dipusatkan dari Aula 2 Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Pelaksanaan apel kali ini sekaligus dengan Pemberian Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 3 orang pegawai dan Pemberian Reward Pegawai Teladan Triwulan III pada kanwil kemenkumham Papua Barat Tahun 2021 kepada 10 orang pegawai oleh Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara yang juga bertindak selaku pembina apel.

Pemberian Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya diberikan kepada pegawai yang telah berbakti selama 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya dan Pemberian reward kepada Pegawai Teladan Triwulan III pada kanwil kemenkumham Papua Barat Tahun 2021 merupakan metode dalam memotivasi pegawai untuk dapat mendorong dan memotivasi pegawai agar bekerja lebih giat.

Dalam mengawali amanatnya, kakanwil menyampaikan kepada seluruh pegawai bahwa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab harus tetap menjaga protokol kesehatan dan harus menjalankan apa yang sudah diperintahkan pimpinan untuk dikerjakan.

“Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dan Pemberian reward kepada Pegawai Teladan bukan hanya sekedar pemenuhan laporan target kinerja B09 tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan yang mempunyai kinerja yang baik, yang bisa menjadi contoh  dan teladan bagi kita semua”, ucap kakanwil.

Selanjutnya kakanwil juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah bekerja keras hingga saat ini. Ini semua merupakan wujud nyata team work yang solid. Kanwil kemenkumham Papua Barat harus bisa menjadi tauladan dan harus menjadi barometer di Provinsi Papua Barat walaupun dalam mewujudkannya tidaklah mudah. Kanwil kemenkumham Papua Barat pasti bisa mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kakanwil juga berpesan untuk selalu siap sedia untuk dapat menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN) kapan saja baik secara lahir maupun batin, tingkatkan capaian IPK dan harus sama-sama menyukseskan kegiatan tes CPNS demi mencapai pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apel pagi ini diikuti oleh para pejabat tinggi pratama, para pejabat struktural, para pejabat pengawas dan staff (JFT dan JFU), baik yang tengah melaksanakan tugas secara Work From Home (WFH) maupun Work From Office (WFO). (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

foto 4

foto 2

foto 3 min


Cetak   E-mail