JELANG PELAKSANAAN IBADAH OIKUMENE NASIONAL KEMENKUMHAM RI, KANWIL PAPUA BARAT GELAR RAPAT PERSIAPAN

1

Manokwari (21/09/2021) - Bertindak sebagai Panitia Pelaksana dalam Ibadah Oikumene Nasional Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI pada hari Jumat (24/09) mendatang berdasarkan jadwal yang digulir.

Siang tadi, Persekutuan Oikumene Umat Kristiani Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Papua Barat bergerak cepat menggelar rapat persiapan di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang dihadiri oleh perwakilan pegawai Nasrani dari UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Manokwari.

Jalannya rapat dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi (Piet Bukorsyom). Adapun pembahasan yang diutarakan meliputi penataan ruangan ibadah (layout), pembentukan panitia, pengecekan koneksi jaringan internet, persiapan zoom meeting dan beberapa hal teknis ibadah lainnya.

Diharapkan dengan adanya rapat ini, pelaksanaan Ibadah Oikumene Kemenkumham RI yang nantinya akan diikuti oleh seluruh pegawai Nasrani di Lingkungan Kemenkumham RI secara virtual melalui zoom meeting ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan tidak menemui kendala.

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya Kepala Bagian Umum (Ancelina Paseru), Ketua Persekutuan Oikumene Umat Kristiani Kanwil Kemenkumham Papua Barat (Yosep Weyasu) dan Kepala Lapas Perempuan Kelas III Manokwari (Engelina Hukubun).

Perlu diketahui, Pelaksanaan Ibadah Oikumene Nasional Kemenkumham RI secara virtual ini dilakukan secara bergiliran setiap minggunya dengan Panitia Pelaksana yang berbeda. Panitia Pelaksana merupakan seluruh unit kerja yang ada di Lingkungan Kemenkumham RI, baik ditingkat pusat maupun wilayah.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

8

5

6

10

 


Cetak   E-mail