SUKSESKAN PELAKSANAAN SKD CPNS 2021, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT GELAR RAPAT PERSIAPAN

1

Manokwari (28/09/2021) - Dalam rangka mensukseskan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2020/2021 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Siang tadi, Panitia Seleksi Penerimaan CPNS menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan SKD Berbasis CAT (Computer Assisted Test) di Aula II Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Adapun agenda yang dibahas meliputi pembentukan panitia SKD, pengecekan jaringan internet dan perangkat komputer yang digunakan, pembahasan alur prosedur SKD, penyampaian prokes bagi CPNS dan hal teknis lainnya.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan Pelaksanaan SKD berbasis CAT yang nanti akan dilaksanakan pada tanggal 04-07 Oktober 2021 mendatang di Hotel Niu Aston yang diikuti oleh 1602 CPNS, sekiranya dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa menemui kendala.

Turut hadir dalam rapat tersebut, diantaranya Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Masjuno, Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru dan pihak penyedia (vendor) komputer.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

7

6

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

+10

8Anda, Andrisal Heri's, Fitri Idhan dan 5 lainnya


Cetak   E-mail