MEMASUKI PPKM LEVEL 2, KAKANWIL KEMBALI PIMPIN APEL PAGI DI HALAMAN TERBUKA

apel21

Manokwari – Setelah melewati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 sesuai instruksi pemerintah dan kini memasuki PPKM level 2, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat pagi ini (11/10) kembali mengadakan apel pagi secara terbuka di halaman Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara selaku Pembina Upacara.

Apel dilaksanakan untuk membangun kedisiplinan pegawai dan sebagai salah satu media menyampaikan amanat. Dalam amanatnya, kakanwil menyampaikan beberapa hal, yakni : Kota Manokwari kini telah memasuki PPKM Level 2 sehingga kanwil kemenkumham akan kembali melaksanakan apel pagi di halaman kantor, untuk itu di tegaskan kepada rekan-rekan pegawai untuk dapat mengambil bagian di dalamnya dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan covid-19.

Kakanwil juga menyampaikan terima kasih kepada semua rekan-rekan panitia penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) lalu.

Selanjutnya, Kakanwil mengingatkan kepada semua pegawai, terlebih khusus kepada tim pokja untuk mempersiapkan diri untuk dapat mengikuti kegiatan pembinaan dan penguatan kembali oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan kepada semua satuan kerja (satker), baik yang sudah diusulkan maupun yang belum diusulkan untuk mendapatkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kakanwil juga menambahkan bahwa pada tanggal 12 Oktober 2021 nanti, akan dilaksanakan Pelantikan Pejabat Administrasi secara virtual sehingga di sampaikan untuk mempersiapkan kegiatan tersebut semaksimal mungkin.

Tidak lupa juga, kakanwil menegaskan kepada semua pegawai untuk turut memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 dengan mengikuti lomba-lomba dan kegiatan bakti sosial yang disajikan.

Apel pagi ini diikuti oleh para pejabat struktural, para pejabat pengawas dan staff (JFT dan JFU). (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

apel11


Cetak   E-mail