LOMBA CERDAS CERMAT AKUNTANSI KEUANGAN DAN BMN DIIKUTI OLEH KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

fix2

Manokwari – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021, maka diadakan beberapa lomba, salah satunya yaitu kegiatan Lomba Cerdas Cermat Akuntansi Pelaporan Keuangan dan BMN.

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua Barat turut mengambil bagian dalam memeriahkan kegiatan tersebut yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN, Andriani Gani Balanehu beserta staff.

Pelaksanaan kegiatan di mulai pada tanggal 11 Oktober 2021 dengan jenis kegiatan yakni : Gladi Acara Pembukaan dan Uji Coba Lomba. Pada tanggal 12 Oktober jenis kegiatan yang dilaksanakan adalah Acara Pembukaan dan Babak Penyisihan, pada babak ini merupakan babak yang akan menentukan peserta terbaik untuk dapat melaju pada Babak final dan sebagai Penentuan Pemenang untuk Juara 1,2 dan 3 nantinya pada pada tanggal 13 Oktober 2021.

Kegiatan hari ini (12/10) diawali dengan laporan kegiatan oleh Kepala Bagian Akuntasi dan Pelaporan, Anna Ernita. Dalam penyampaiannya, beliau memaparkan jumlah peserta sebanyak 1.308 dan lomba dibagi menjadi dua (2) kategori yakni, 316 peserta kategori Manajerial dan 992 peserta kategori Pelaksana yang berasal dari Unit Pusat, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kemenkumham Republik Indonesia.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan lomba secara resmi oleh Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal (Karo Sekjen) Kemenkumham Republik Indonesia, Wisnu Nugroho Dewanto.

“Jaga Sportifitas dan kejujuran serta bersaing secara sehat”, Pesan karo Sekjen Kepada semua peserta lomba. (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

fix3

fix1

IMG 0099 min


Cetak   E-mail