PEGAWAI NASRANI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "KHUSYUK" DALAM IBADAH OIKUMENE KEMENKUMHAM RI

1

Manokwari (15/10/2021) - Bertempat di Aula II, Pegawai Nasrani Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat dengan "khusyuk" mengikuti Ibadah Oikumene Kemenkumham RI melalui zoom meeting.

Berdasarkan jadwal yang digulir, Ibadah Oikumene kali ini dilaksanakan oleh Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), Depok-Jawa Barat selaku Panitia Pelaksana.

Dalam memberitakan Firman Tuhan, Panitia Pelaksana menghadirkan Pdt. Darius Kore Wadu, M.Th sebagai Pengkhotbah pada ibadah disiang itu yang diikuti oleh Pegawai Nasrani di Lingkungan Kemenkumham RI melalui zoom meeting.

Adapun Renungan dan Firman Tuhan yang dibawakan oleh Pengkhotbah, terambil di dalam kitab Mazmur 136:1 dengan perikop "Kasih Setia Allah Kepada Israel".

Dengan adanya ibadah ini, diharapkan dapat membentuk iman, pembinaan mental dan spiritual Pegawai Nasrani di lingkungan Kemenkumham RI, baik yang ada di tingkat pusat maupun wilayah.

Perlu diketahui, Ibadah Oikumene Kemenkumham RI secara virtual dilaksanakan setiap minggunya dengan Panitia Pelaksana yang berbeda. Panitia Pelaksana merupakan satuan kerja di Lingkungan Kemenkumham RI.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

Cetak