KADIVPAS WAKILI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR DALAM AJANG SKILL & CHALLENGE MENKUMHAM CUP 2021

IMG 20211016 080818

 

Manokwari (16/10/2021) – Masih dalam rangka memeriahkan menuju Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 berbagai kegiatan digelar, yang mana salah satunya Skill & Challenge Menembak Menkumham Cup, pada Jum’at (15/10).

Perlombaan menembak ini dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly bertempat di Lapangan Tembak YHL Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta. Dimana dalam pembukaan ini diikuti oleh seluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia baik secara langsung maupun virtual.

Dalam sambutaanya saat membuka kegiatan, Yasonna H Laoly menyampaikan bahwa Skill & Challenge Kejuaraan Menembak ini merupakan sebuah ajang untuk uji coba kemampuan sebagai upaya meningkatkan kompetensi bagi ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Olahraga menembak sendiri merupakan salah satu ajang perlombaan yang sering dihelat baik tingkat nasional maupun internasional. Yasonna menekankan bahwa dalam olahraga menembak membutuhkan keseimbangan kerja antara aksi dan reaksi, yang mana hal ini baik untuk latihan mengontrol diri.

Ajang perlombaan ini sendiri akan mulai dilangsungkan pada Sabtu (16/10) bertempat di Lapangan Marinir Cilandak, Jakarta. Ada dua kategori yang akan diperlombakan yaitu Eksekutif Kelas 15 meter yang diperuntukan untuk undangan VVIP, dan Presisi Kelas 15 meter bagi peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing Satuan Kerja baik pusat maupun wilayah.

Pada kesempatan ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Masjuno. Turun di kelas Presisi 15 meter, Kepala Divisi Pemasyarakatan dengan dukungan penuh dari Kanwil kemenkumham Papua Barat bertekad untuk memperoleh hasil yang terbaik dari kejuaraan ini.

 

WhatsApp Image 2021 10 15 at 17.37.05

 

WhatsApp Image 2021 10 16 at 13.32.31 1

Cetak