KUNJUNGI KOTA SORONG, STAF AHLI MENKUMHAM BERI PENGUATAN WBK/WBBM DI JAJARAN KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

1

Sorong (22/10/2021) - Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Politik dan Hukum, Y. Ambeg Paramarta bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Slamet Prihantara.

Siang tadi, melakukan kunjungan ke beberapa satuan kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang ada di Kota Sorong, yakni Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sorong, Balai Pemasyarakatan Kelas II Sorong dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong.

Agenda yang diusung dalam kunjungan tersebut terkait Penguatan Pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kepada jajaran Kemenkumham Papua Barat, Staf Ahli berpesan agar 4 (empat) faktor kunci keberhasilan meraih WBK/WBBM yakni komitmen, keluar dari zona nyaman, sosialisasi dan internalisasi serta tim yang solid perlu perhatikan dan dipahami oleh satuan kerja di Lingkungan Kanwil Papua Barat.

Dalam kunjungan itu, Staf Ahli bersama Kakanwil dan rombongan juga menyempatkan diri melihat kondisi sarana dan prasarana serta layanan publik yang terdapat pada ketiga satker tersebut.

Turut mendampingi staf ahli dan Kakanwil dalam rombongan tersebut yakni Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator, Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi serta JFT dan JFU.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7


Cetak   E-mail