PEGAWAI NASRANI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUT IBADAH PERSEKUTUAN OIKUMENE KEMENKUMHAM RI SECARA VIRTUAL

fix3 min

Manokwari – Ibadah bersama dalam persekutuan Oikumene Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) setiap minggu masih terus dilakukan demi meningkatkan iman percaya kepada sang pencipta. Ibadah bersama ini diadakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Ibadah hari ini (22/10) sesuai jadwal yang bertugas menyiapkan ibadah kali ini ialah Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan.

Pemberitaan firman Tuhan dengan Nats Pembacaan yang terangkat dalam kitab perjanjian lama yakni,  Yeremia 29 :10 - 14 dengan judul perikop: ”Surat kiriman kepada orang-orang buangan di Babel” yang dipimpin oleh Pdt. John J. Manoppo.

Pada pemberitaan firman Tuhan, Pdt. John menyampaikan dalam refleksi berdasarkan pembacaan firman Tuhan pada ayatnya yang kedua belas bahwa : setiap orang yang meminta dan mencari kepada-Nya dengan kesungguhan akan menerimanya.

“Setiap persoalan dan setiap pergumulan Bapa/Ibu/Saudara dan saya, datang kepada Tuhan dan Tuhan akan mendengar”, khotbah Pdt. John.

Setelah pemberitaan firman dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kakanimsus) Non TPI Jakarta Selatan, Anggiat Napitupulu. (Dok/Foto : Humas)

 

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

fix2 min

fix1


Cetak   E-mail