PEGAWAI NASRANI KANWIL PAPUA BARAT IKUT IBADAH PERSEKUTUAN OIKUMENE KEMENKUMHAM RI DENGAN PENUH KEKHIDMATAN WALAU SECARA VIRTUAL

3

Manokwari – Ibadah persekutuan Oikumene Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) masih terus dilakukan dan terus dilakukan dengan penuh rasa syukur kepada sang khalik. Ibadah diadakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Dari Aula II Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Papua Barat, pegawai Nasrani yang mengikuti ibadah benar-benar menyiapkan diri dengan penuh Kekhidmatan. Turut hadir pula dalam ibadah Ketua Persekutuan Oikumene Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Yosep Yosafat Weyasu.

Pemberitaan firman Tuhan dengan Nats Pembacaan yang terangkat dalam kitab perjanjian lama yakni,  Kejadian 12 :1 - 3 dengan judul perikop: ”Abram dipanggil Allah” yang dipimpin oleh Pdt.Yandi Manobe,S.Th.

Pada pemberitaan firman Tuhan, Pdt. Yandi menyampaikan bahwa : setiap orang diberi karunia untuk dapat berkarya dan fokuslah untuk mewujudkan karya tersebut seperti halnya tema hari ini.

“Masing-masing orang di berikan Karunia untuk dapat berkarya mewujud nyatakan firman Tuhan dimanapun kau bekerja”, khotbah Pdt. Yani.

Setelah jalannya ibadah yang di laksanakan, kegiatan selanjutnya adalah penyampaian sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Jone. (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

17

fix2

Cetak