PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PEJABAT ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

1

Manokwari - Bertempat di Aula 2 Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham) Papua Barat dilaksanakannya acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang di pimpin oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara dan di hadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Kepala Unit Pelaksana Teknis, staf JFT dan JFU di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Pejabat yang hari ini (08/11) dilantik dan di ambil sumpah/janjinya yaitu : Muhammad Novyandri sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Dhipo Natasha sebagai Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat dilanjutkan dengan sambutan dari Kakanwil. Dalam sambutannya kakanwil menyampaikan bahwa mutasi, promosi maupun kenaikan pangkat merupakan bagian di dalam organisasi gunanya untuk peningkatan kapasitas kompetensi kelembagaan, langkah pembinaan karier pegawai serta dapat memberikan dampak yang baik untuk pembenahan dan perbaikan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelengara pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

Kakanwil juga memesan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi memajukan Kementerian yang kita cintai ini dan harus siap di tempatkan dimana.

“Berikan yang terbaik dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat dimanapun di tempatkan”, pesan Kakanwil.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji diakhiri dengan pemberian selamat oleh Kakanwil di ikuti dengan tamu undangan yang hadir serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara Kakanwil, para pejabat yang dilantik, rohaniawan, para saksi dan tamu undangan yang hadir secara langsung. (Dok/Foto : Humas)

 

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

4

4

4


Cetak   E-mail