KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT TERIMA KUNJUNGAN DARI WAKIL DIREKTUR II POLTEKIP BPSDM HUKUM DAN HAM

hal utama

Manokwari – Bertempat di ruangan kerja Divisi Pemasyarakan, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Masjuno dan Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom bersama Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Jevius J. Siathen dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Manokwari (Kalapas), Yulius Paath beserta jajaran hari  ini (09/11) terima kunjungan dari Wakil Direktur II (Wadir II) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia, Syahrial Yuska yang juga selaku Ketua Program Studi Manajemen Pemasyarakatan POLTEKIP.

Tujuan dari diadakan kunjungan ini adalah untuk melaksanakan kegiatan Pemantauan/Monitoring Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Taruna POLTEKIP Tahun Akademik 2021 penempatan Manokwari terkait kendala apa saja yang di alami di lapangan selama pembelajaran di luar Kampus dan sekaligus pelaksanaan Tracer study dalam rangka mendukung pelaksanaan akreditasi Perguruan Tinggi POLTEKIP serta menjadi bahan evaluasi peningkatan pelaksanaan program pendidikan di masa yang akan datang.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kadivpas dan di lanjutkan dengan penyampaian pesan oleh Kadivmin kepada Taruna/Taruni POLTEKIP. Kadivmin mengingatkan untuk dapat menjaga kepercayaan sebagai Taruna/Taruni POLTEKIP terpilih dengan cara dapat menyelesaikan pendidikan sampai selesai.

Selanjutnya di berikan waktu kepada Kalapas selaku mentor di lapangan untuk dapat melaporkan teknis pembelajaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Manokwari dan di lanjutkan dengan penyampaian evaluasi dan monitoring pembelajaran oleh Wadir II terhadap Taruna/Taruni POLTEKIP penempatan Manokwari. (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

5

12

12

Cetak