6 PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUT DIKLAT PROTOKOLER TAHUN 2021

1

Manokwari (09/11/2021) - Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Hukum dan HAM Sulawesi Utara, siang tadi telah memulai Pembukaan Pelatihan Protokoler Angkatan I dan II Tahun 2021 yang diikuti oleh 60 peserta, termasuk 6 pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Pelatihan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM RI, Asep Kurnia yang terhubung melalui zoom meeting dari ruang kerjanya.

Dalam sambutannya, Kepala BPSDM Kumham berharap setelah mengikuti pelatihan ini para peserta dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam kegiatan protokoler di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dalam laporan pelaksanaan kegiatan yang dibacakan diawal kegiatan oleh Kepala Badiklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ju Lotje Olga disebutkan bahwa metode yang nantinya diberikan kepada peserta selama 3 hari mengikuti pelatihan protokoler menggunakan Metode Pembelajaran Jarak Jauh (E-Learning) dengan menghadirkan narasumber dari Biro Umum dan BPSDM Kumham.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

7

6

9


Cetak   E-mail