PERINGATI HARI PAHLAWAN, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT LAKSANAKAN UPACARA BENDERA

1

Manokwari (10/11/2021) - Memperingati Hari Pahlawan, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas, Administrator, Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Manokwari, JFT, JFU serta CPNS.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili Kepala Kantor Wilayah yang sedang menjalankan tugas dinas di Kaimana yakni Kepala Divisi Pemasyarakaran (Kadivpas) Masjuno. Dalam amanatnya, Kadivpas membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini.

Melalui momentum Hari Pahlawan Tahun 2021 "Pahlawan ku, Inspirasi ku", Mensos meminta masyarakat untuk mengilhami nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

"Setiap orang bisa menjadi pahlawan di bidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya. Jadikanlah pahlawan sebagai inspirasi di setiap langkah kehidupan kita.", pinta Mensos dalam sambutan tertulisnya.

Mengakhiri sambutan tertulisnya, Mensos mengajak masyarakat untuk bersatu padu membangun Indonesia menjadi lebih baik sebagaimana yang dicita-citakan oleh para pahlawan dari tantangan intoleransi, Kemiskinan dan Kebodohan.

"Saya mengajak seluruh warga bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah, secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik. Semoga ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan cita-cita pahlawan.", pungkas Mensos dalam sambutan tertulisnya.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

5

7

8

9

3


Cetak   E-mail