PIMPIN APEL PAGI, KADIVMIN SAMPAIKAN 3 HAL PENTING

fix2

Manokwari – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat pagi ini (15/11) kembali mengadakan apel bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom yang juga bertindak selaku Pembina Upacara. Sementara itu, Kepala Bidang Intelijen, Penindakan, Keimigrasian, Buono Adi Sucipto bertindak sebagai Komandan Apel.

Dihadapan semua pegawai yang menghadiri Apel, Kadivmin menyampaikan beberapa hal, yakni : di himbau khusus kepada Sub Bagian Program dan Pelaporan untuk dapat memeriksa kembali capaian Target Kinerja B12 terkait kegiatan baik yang sudah maupun belum selesai di kerjakan.

Selanjutnya, kadivmin mengingatkan kepada semua pegawai di masing-masing Divisi bahwa masih ada waktu untuk melakukan pencapaian semaksimal mungkin dalam hal penyerapan anggaran sehingga penyerapan anggaran dapat memenuhi target capaian.

Pada kesempatan yang sama, Kadivmin juga berharap agar kegiatan tes kesehatan bagi para calon taruna (catar) Poltekip maupun Poltekim yang akan di laksanakan pada tanggal 16 November 2021 dapat berjalan lancar dan dapat mendapatkan catar yang terbaik.

“Kita (panitia tes kesehatan catar) sebagai panitia penyelenggara wajib hadir dan mengawasi jalannya tes yang akan di laksanakan dan untuk proses tesnya (tes kesehatan) kita serahkan kepada yang berwenang (petugas kesehatan) demi mencapatkan calon taruna Poltekip dan Poltekim yang terbaik”, ucap kadivmin.

Apel pagi ini diikuti oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Pallawarukka, para pejabat struktural, para pejabat pengawas dan staff (JFT dan JFU). (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

fix

5

Cetak