BAHAS TES KESEHATAN, 8 CATAR POLTEKIP KUNJUNGI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

1

Manokwari (15/11/2021) - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom didampingi Dwi Kristika Rohana selaku Kasubag Kepegawaian, TU dan RT pagi tadi menerima kunjungan 8 Calon Taruna/Taruni (Catar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Formasi Pegawai Putra/i Papua Barat dan Umum Tahun 2021.

Kunjungan di Aula II tersebut membahas persiapan menghadapi Tes Kesehatan Seleksi Penerimaan Catar Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI Tahun 2021 di Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Papua Barat.

Kepada Catar Poltekip dan Poltekim yang mengikuti tes kesehatan, Kadivmin berpesan untuk menjaga kesehatan selalu dan mencermati dengan baik setiap persyaratan/prosedur yang diminta.

Sebagai Informasi, pelaksanaan tes kesehatan Catar Poltekip dan Poltekim Tahun 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat akan dilaksanakan pada tanggal 16 November 2021 mendatang di RSUD Manokwari.

Selain diikuti oleh 8 Catar Poltekip Formasi Pegawai, tes kesehatan ini juga diikuti 10 Catar Poltekip dan Poltekim Formasi SLTA Putra/i Papua Barat dan Umum.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8


Cetak   E-mail