APEL PAGI PEGAWAI, KADIVMIN INGATKAN REALISASI PENGGUNAAN ANGGARAN TAHUN 2021 SEGERA DIPENUHI

1

Manokwari (22/11/2021) - Memulai minggu kerja yang baru sekaligus menertibkan kedisplinan kehadiran pegawai, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan Apel Pagi yang diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT dan JFU serta CPNS 2020.

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom selaku Pembina Apel dan didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi (Kabid PBTI), Jevius J. Siathen selaku Komandan Apel.

Dalam amanatnya, Pembina Apel menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan yaitu realisasi penyerapan penggunaan anggaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat Tahun 2021 dan yang belum memenuhi target untuk segera dipenuhi sebelum tanggal 16 Desember 2021.

Selanjutnya, beliau menyampaikan bahwa pada tanggal 24-25 November 2021 akan dilaksanakan SKB Kesamaptaan CPNS 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang dipusatkan di Polda Papua Barat sehingga dirinya meminta kepada para pegawai untuk bahu-membahu mensukseskan kegiatan yang dimaksudkan.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4


Cetak   E-mail