KANWIL PAPUA BARAT HADIRI PEMBUKAAN RAKORNIS BIDANG KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN KUMHAM PR SUMMIT VOL. 1 SECARA VIRTUAL

fix1

Manokwari – Dalam rangka upaya mewujudkan ekosistem Kekayaan Intelektual sebagai poros ekonomi nasional menuju Indonesia unggul dan sekaligus merupakan salah satu  Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Bidang Kekayaan Intelektual dan Kumham PR SUMMIT Vol. 1 dengan Tema “Sinergi Humas Kemenkumham untuk Indonesia Tangguh di Era Ekonomi Digital”.

Kanwil Kemenkumham Papua Barat hari ini (23/11) turut menghadiri pembukaan rapat tersebut secara virtual melalui aplikasi zoom dari Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Kegiatan pembukaan tersebut di hadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Pallawarukka di damping oleh Plt. Kepala Sub Bidang Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Yeti Maisaroh yang sekaligus menyaksikan Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Intellectual Property Award 2021 Sebagai terbaik ketiga dengan kategori persentase peningkatan permohonan kekayaan intelektual tahun 2019-2020 dan terbaik pertama kantor wilayah bagian timur kategori Permohonan kekayaan intelektual tahun 2021.

Acara dibuka secara langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Republik Indonesia, Edward Omar Syarief Hiariej dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Plt. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Razilu.

Akhir pelaksanaan pembukaan kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan Peluncuran Pembaharuan aplikasi Pusat Data Nasional Kekayaan Intelektual Komunal (PDN KIK) Kemenhukumham secara langsung oleh Wamenkumham.

(Dok/Humas)

#KumhamPasti
#KanwilKemenkumhamPapuaBarat
HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

fix2

fix4


Cetak   E-mail