CPNS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT FORMASI SARJANA/DIPLOMA III IKUTI SKB MELALUI SISTEM CAT

utama

Manokwari – Bertempat di Kantor Regional (Kanreg) XIV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manokwari, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papa Barat hari ini (27/11) mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan menggunakan sitem Computer Assisted Test (CAT) sebanyak 2 orang pelamar dengan formasi Sarjana Ilmu Sosial untuk jabatan Pembimbingan Kemasyarakatan dan formasi Diploma III Keperawatan untuk jabatan Terampil Perawatan.

Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru di damping Kepala Sub Bidang Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Dwi Kristika Rohana beserta staff hadir dalam kegiatan tersebut untuk memantau jalannya pelaksanaan seleksi.

SKB dilaksanakan pada sesi Keempat yang diikuti oleh 2 Instansi yaitu Kemenkumham Republik Indonesia dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dapat berjalan dengan tanpa hambatan tentu saja berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antar panitia BKN serta instansi lainnya.

Pelaksanaan seleksi CPNS Kemenkumham ini dilaksanakan secara transparan dan dapat dipantau dari awal pelaksanaannya semua menggunakan sistem dari pihak BKN sebagai penyelenggara, sehingga seleksi ini berjalan secara adil dan transparan.

Setelah pelaksanaan kegiatan, Kabagum menandatangani berita acara pelaksanaan tes dilanjutkan dengan penyerahan berita acara yang telah di tanda tangani bersama di hadapan pihak Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Kanreg XIV BKN Manokwari. Saat penyerahan berita acara pihak Kanreg XIV BKN Manokwari menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan seleksi ada sesuatu yang tidak berkenan, selanjutnya kabagum menyampaikan ucapan terima kasih untuk kerja samanya dalam menyukseskan kegiatan ini. (Dokumentasi/Humas Kanwil KemenkumhamPabar)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

gabungan

65

62

Cetak