APEL PAGI HUT KORPRI KE 50 DI PIMPIN OLEH KAKANWIL

Apel pagi 29112021

Manokwari – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat pagi ini (29/11) kembali mengadakan apel bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Slamet Prihantara yang bertindak juga selaku Pembina Upacara. Sementara itu, Kepala Bagian Umum, Ancelina Paseru yang bertindak sebagai Komandan Apel.

Saat amanat upacara, Kakanwil menyampaikan pada hari ini kita menggunakan seragam KORPRI dalam rangka memperingati 50 tahun KORPRI dengan tema : “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”, sehingga menuntut  semua pegawai khususnya di Kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat karena kita sebagai abdi masyarakat,pelayan masyarakat dan pengayom masyarakat.

Apel pagi ini diikuti oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Pallawarukka, para pejabat struktural, para pejabat pengawas dan staff (JFT dan JFU). (Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

5

3


Cetak   E-mail