KAKANWIL BESERTA JAJARAN IKUT APEL VIRTUAL BERSAMA SEKJEN

Halaman utama apel virtual2

Manokwari – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 50 Tahun pada hari ini (29/11), Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)
Republik Indonesia (RI) gelar Apel Virtual ASN Kemenkumham. Bertempat di Aula II Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, apel virtual ini di ikuti oleh Kepala Kantor Wilayah(Kakanwil)  Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, Pejabat Administrator/Pengawas, dan Staff (JFT dan JFU). Apel virtual ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto yang bertindak juga selaku Pembina Upacara.

Saat penyampaian amanat, sekjen menyampaikan bahwa pimti dapat menyampaikan kepada semua pegawai di setiap satkernya untuk dapat memperhatikan, memahami dan mengimplementasikan petunjuk dan arahan Presiden RI dan juga Menkumham RI terkait Covid-19, Sikapi Pengakhiran TA 2021 beberapa ukuran keberhasilan seperti SMART, IKPA, Serapan dan Realisasi Anggaran, WTP, WBK/WBBM serta pertanggung jawaban secara paripurna dan kesiapan 2022. Sekjen juga menyampaikan bahwa pada tahun 2022 harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, harus semakin pasti dan semakin profesional.

Terakhir, sekjen menyampaikan bahwa untuk menanggulangi penyampaian Narasi yang negatif, kita harus mempublikasikan berbagai Narasi yang Positif harus di Publikasikan secara luas gunanya untuk dapat membangun kepercayaan yang baik di masyarakat, serta agar memperoleh Legitimasi dari umum sehingga dukungan dan sokongan atau partnership antara Kementerian Hukum dan HAM dengan masyarakat kedepannya. (Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

Halaman utama apel virtual

5

5


Cetak   E-mail