KAKANWIL PIMPIN RAPAT EVALUASI PENYERAPAN ANGGARAN DAN CAPAIAN TARGET KINERJA SEMESTER II TAHUN 2021

fix1

Manokwari – Bertempat di ruang Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Slamet Prihantara hari ini (01/12) mengadakan rapat bersama yang di hadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Masjuno, Kepala Divisi Keimigrasian, Pallawarukka dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Alex C. Pinem, Pejabat Struktural, Pejabat Administrator, Pengawas serta Bendahara Pengeluaran Pembantu dari masing-masing divisi.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi serta mengetahui sejauh mana Capaian Kinerja dan Realisasi Penyerapan Anggaran pada Semester Dua Tahun Anggaran 2021 dan Perencanaan Strategis (Renstra) program kerja Tahun 2022 tiap Divisi pada Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat.

Mengawali dalam rapat, di hadapan peserta rapat kakanwil mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pegawai atas kerjasama yang baik sehingga Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat telah memperoleh berbagai penghargaan, terlebih khusus pada pagi tadi memperoleh Predikat Kedua Nilai IKPA Terbaik di lingkup Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua Barat.

Selanjutnya, kegiatan di lanjutkan dengan paparan masing-masing Kepala Divisi beserta jajaran terkait renstra, capaian kinerja dan realisasi penyerapan anggaran. (Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

5

Cetak