KANWIL KEMENKUMHAM PABAR HADIRI LAUNCHING PUSTAKA HAM DIGITAL SECARA VIRTUAL

launcing3

Manokwawi – Bertempat di aula I Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua Barat Kepala Bidang Hak Asasi Manusia, Aloysius Y. Fernandez di damping oleh Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Ieriman Manda beserta staff hari ini (06/12) menghadiri Launching Pustaka HAM Digital secara virtual melalui aplikasi zoom yang di pusatkan dari Lobby Gedung Direktorat Jenderal HAM, Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan ini di awali dengan laporan ketua penyelenggara yang di sampaikan oleh Direktur Informasi HAM, Erfan. Dalam laporannya, Erfan menyampaikan bahwa Pustaka ham hadir gunanya sebagai upaya hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat dengan menyediakan layanan pustaka HAM.

Setelah laporan penyelenggaran, kegiatan berikutnya adalah sambutan oleh Direktur Utama PT. Woolu Aksara Maya, Sulasmo Sudharno. Dalam sambutannya, sulasmo menyampaikan bahwa perpustakaan digital ini semoga menjadi era baru bagi kemenkumham. Setelah sambutan di lanjutkan dengan penandatanganan kerja sama serta hibah aplikasi sekaligus penyerahan aplikasi perpustakaan digital.

Peresmian Pustaka digital HAM dilakukan oleh Direktur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Mualimin Abdi di dampingi oleh Sulasmo Sudharno yang ditandai dengan penekanan tombol. Sebelum peresmian, Mualimi Abdi menyampaikan sambutannya, yakni teknologi informasi semakin cepat oleh kaena itu perpustakaan juga harus cepat beradaptasi. (Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

launcing1

launcing2


Cetak   E-mail