MEMASUKI AKHIR TAHUN, KADIV ADMINISTRASI INGATKAN PEGAWAI UNTUK TETAP SEMANGAT BEKERJA

WhatsApp Image 2021 12 13 at 08.23

 

Manokwari –Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom saat menjadi pembina Apel Pagi menyampaikan kepada para pegawai yang hadir untuk tetap terus menjaga konsistensi dalam bekerja meski telah memasuki akhir tahun 2021. Apel Pagi seperti biasa dilangsungkan di Halaman Kantor Wilayah, Senin (13/12).

Mengawali sambutannya, Kadivmin menyampaikan apresiasi bagi para pegawai yang tetap konsisten mengikuti Apel Pagi di hari senin. Menginggat mengikuti Apel Pagi merupakan suatu kewajiban bagi para pegawai. Selayaknya mengikuti Apel Pagi, pegawai juga dituntut untuk terus bekerja meski telah berada diujung periode B12.

“kita harus tetap bekerja meski anggaran sudah habis dan kegiatan sudah terlaksana. Kita harus menjadi contoh yang baik dalam bekerja” ujar Piet Bokursyom.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa selain tetap konsisten dalam bekerja, para pegawai juga dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan menginggat saat ini masih dimasa pandemi Covid-19 hingga nanti menyambut periode baru dengan resolusi dan semangat yang baru pula.

Dalam kesempatan ini pula, Kadivmin mengingatkan ada agenda besar yang masih harus dilaksanakan pada bulan Desember ini yaitu pelaksaan seleksi tahap akhir penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 yaitu Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) yang akan dilaksanakan pada 14 dan 15 Desember 2021. Panitia pelaksana diharapkan dapat mempersiapkan dengan sebaik mungkin kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik. Untuk menjaga transparansi pelaksaan WPFK perlu adanya andil dari setiap panitia untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

Turut hadir dalam Apel Pagi ini para Pejabat Pengawas dan Administrator, JFT/JFU dan CPNS tahun 2019.

 

WhatsApp Image 2021 12 13 at 08.23.24

 

WhatsApp Image 2021 12 13 at 08.21.31


Cetak   E-mail