RAPAT PERSIAPAN SKB WPFK CPNS 2021 KEMENKUMHAM PABAR, KAKANWIL MINTA JAJARANNYA JAGA MARWAH KEMENKUMHAM DENGAN BAIK

1

Manokwari (13/12/2021) - Menjelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Wawancara Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 di Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat.

Sore tadi, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara didamping para Pimpinan Tinggi Pratama beserta Panitia Seleksi Penerimaan CPNS menggelar Rapat Persiapan SKB WPFK di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Agar dapat berjalan dengan sukses hingga mendapat CPNS yang berkompeten, Kakanwil dalam arahannya meminta jajarannya yang terlibat maupun tidak terlibat untuk saling membahu-bahu menopang jalannya pelaksanaan SKB WPFK.

"Mungkin secara langsung kita diberikan tugas dan tanggung jawab. Namun, tentunya secara kebersamaan ini adalah gawenya (pekerjaan) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang dilaksanakan di Papua Barat yang mana tentunya ingin mencari SDM maju yang tentunya nanti menjadi calon-calon penerus Bangsa secara khusus di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia", pinta Kakanwil.

"Sekali lagi, mari secara bersama-sama kita menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia melalui tes Calon Pegawai Negeri Sipil dari awal hingga akhirnya nanti jangan sampai ada hal yang tentunya menjadi sebuah catatan tersendiri bagi kita atau rekan-rekan semuanya di Papua Barat", imbuhnya.

Selepas arahan Kakanwil, dilanjutkan dengan pembahasan teknis yang meliputi mekanisme dan prosedur pelaksanaan SKB WPFK CPNS 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat

Turut hadir pula mengikuti rapat persiapan bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat sore tadi diantaranya tiga orang dari Biro Kepegawaian yang nantinya akan menjadi penguji bersama dengan para Pimpinan Tinggi Pratama pada pelaksanaan SKB WPFK.

Sebagai informasi, Pelaksanaan SKB WPFK CPNS Tahun 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Desember 2021 di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang diikuti oleh 148 Peserta dengan rincian Formasi SLTA sebanyak 146 orang dan Formasi S1 sebanyak 2 orang.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5


Cetak   E-mail