DUKUNG PENDIDIKAN DI PAPUA BARAT, KADIV ADMINISTRASI HADIRI PROSESI WISUDA KE-37 STIH MANOKWARI

IMG 1183

 

Manokwari - Menjadi kehormatan tersendiri bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mendapatkan undangan untuk menghadiri prosesi wisuda ke-37 Tahun Akamdemik 2020/2021 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari yang dilangsungkan  pada Kamis (16/12). Bertempat di Ballrom hotel Swiss Belt, Kanwil Kemenkumham Papua Barat diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom.

Hadirnya Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam kegiatan Wisuda STIH ini tidak luput dari peran dan dukungan terhadap pemajuan pendidikan di Papua Barat. Hal ini terbukti dengan terbangun nya kerja sama antara Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan STIH pada beberapa waktu lalu. Tercatat cukup banyak pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang sedang mengenyam pendidikan di STIH baik pegawai yang ada di kantor Wilayah, UPT Pemasyarakatan maupun Imigrasi.

Dalam wisuda ke_37 Ini, STIH Manokwari  mewisuda sebanyak 206 wisudawan dari program sarjana. Meski diselengarakan secara langsung yang dihadiri oleh wisudawan dan para keluarga, prosesi wisuda ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Selain dihadiri oleh para wisudawan dan keluar, hadir pula sejumlah Forkompimda Manokwari dan Papua Barat sebagai undangan.

 

WhatsApp Image 2021 12 16 at 15.59.20

 

WhatsApp Image 2021 12 16 at 16.03.45 2

 

 


Cetak   E-mail