BAKSOS OIKUMENE KEMENKUMHAM, PENERIMA BANTUAN: TERIMA KASIH KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

1

Manokwari (17/12/2021) - Pegawai Nasrani Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, siang tadi mengikuti Bakti Sosial (Baksos) Kasih Persaudaraan yang diselenggarakan oleh Oikumene Kemenkumham RI secara daring melalui zoom meeting.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula DJKI, Jakarta Selatan tersebut dan diikuti oleh seluruh satuan kerja secara daring ini digelar dalam rangka menyambut Perayaan Natal Tahun 2021 di Lingkungan Kemenkumham RI.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard Silitonga dalam sambutannya mengatakan sebagai pegawai Nasrani di lingkungan Kemenkumham RI sudah sepatutnya berbagi sedikit berkat kepada masyarakat sekitar dibulan yang istimewa ini.

Mengakhiri sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai Nasrani di lingkungan Kemenkumham RI yang telah mendonasikan bantuan kepada masyarakat.

Dalam baksos kali ini, Kanwil Kemenkumham Papua Barat melalui Persekutuan Oikumene Umat Kristiani menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan mandi sebanyak 16 karton kepada Pihak Asrama SMP Katolik Vilanova Maripi dan Asrama SPGJ GKI Lahairoi Anday.

Kebutuhan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom kepada perwakilan penerima bantuan di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

"Kami dari Asrama SMP Katolik Vilanova Maripi mengucap syukur atas bantuan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Kami sekali lagi mengucap syukur dan berterima kasih kepada bapak/ibu sekalian. Tuhan Yesus memberkati.", ujar perwakilan penerima bantuan dari Asrama SMP Katolik Vilanova Maripi.

Turut mendampingi Kadivmin dalam penyerahan bantuan sosial yakni Ketua Persekutuan Oikumene Umat Kristiani Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Yosep Weyasu dan Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

4

5

2

9

8

 

 


Cetak   E-mail