KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUTI RAPAT PERSIAPAN REFLEKSI AKHIR TAHUN 2021 SECARA DARING

1

Manokwari (21/12/21) - Dalam rangka menyukseskan Pelaksanaan Refleksi Akhir Tahun 2021 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang akan dihelat pada tanggal 29 Desember 2021 mendatang secara daring maupun luring.

Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, siang tadi telah menggelar Rapat Persiapan Rekleksi Akhir Tahun 2021 yang diikuti secara daring melalui zoom meeting oleh seluruh satker di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, baik ditingkat pusat maupun wilayah.

Untuk Kanwil Kemenkumham Papua Barat, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom dan didampingi oleh Kepala Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan (Kabid Yantah), Yanu Haryadi dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Kabid Inteldakim), Buono Adisucipto dari Aula II.

Kepala Biro Perencanaan (Kabiroren), Ida Asep Somara dalam arahannya meminta seluruh jajaran Kemenkumham untuk mempersiapkan capaian kinerja dan penghargaan berskala nasional/internasional yang dapat diglorifikasi sebagai capaian Kemenkumham dalam bentuk narasi dan dokumentasi (foto/video/majalah) yang telah dipublikasikan kepada masyarakat untuk dipaparkan pada Refleksi Akhir Tahun 2021.

"Untuk kegiatan refleksi akhir tahun, saya meminta kepada seluruh jajaran baik di unit Eselon I maupun jajaran Kantor Wilayah. Saya meminta kegiatan-kegiatan atau capaian-capaian yang bisa diprioritaskan dan dipublikasikan sebagai kinerja Kementerian Hukum dan HAM. Artinya ada sebuah capaian, baik berskala nasional maupun regional dan skala internasional yang bisa kita publikasikan kepada publik pada saat Refleksi Akhir Tahun", pinta Kabiroren.

Selepas arahan dari Kabiroren, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi/tanya jawab terkait hal-hal teknis yang perlu dipersiapkan pada saat Pelaksanaan Refleksi Akhir Tahun 2021 nantinya.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

4

6

7

Cetak