JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT GELAR REFLEKSI AKHIR TAHUN 2021

utama

Manokwari – Usai mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) secara virtual melalui zoom cloud meeting hari ini (29/12), Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Papua Barat gelar kegiatan yang sama di Aula II Kanwil.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat (Kakanwil), Slamet Prihantara didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Keimigrasian, Pallawarukka dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex C. Pinem beserta para pejabat struktural, administrator/pengawas, Kepala UPT baik Pemasyarakatan maupun Keimigrasian di manokwari beserta staff (JFT dan JFU).

Mengawali kegiatan, kakanwil menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas capaian kinerja yang telah di capai tahun 2021 serta menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merefleksikan capaian kinerja yang telah dicapai oleh seluruh satuan kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat selama tahun anggaran 2021 sehingga dapat diketahui kegiatan apa saja yang sudah di laksanakan serta kekurangan apa saja yang perlu di benahi.

Kakanwil juga berpesan kepada para Kepala UPT terkait keamanan menjelang akhir tahun serta adanya kerja sama antara operator satker dengan pengelola keuangan yang baik sehingga menghasilkan laporan penyerapan anggaran yang mempunyai manfaat bagi organisasi.

“Menjelang akhir tahun, disampaikan kepada Kepala UPT Pemasyarakatan khususnya di Lembaga Pemasyarakatan maupun Rumah Tahanan untuk dapat memastikan sistem keamanan menjelang pergantian tahun nanti dan juga teruntuk Kepala UPT Keimigrasian untuk memastikan terpantaunya penjagaan pintu masuk warga asing sesuai arahan Sekjen”, Pesan Kakanwil. (Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

1

2

5


Cetak   E-mail