LANTIK 49 CPNS TAHUN 2020 DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM PAPUA BARAT, KAKANWIL: TUMBUH KEMBANGNYA ORGANISASI ADA DITANGAN KALIAN

1

Manokwari (06/01/2022) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Slamet Prihantara pagi tadi telah melantik sebanyak 49 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2020 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Pelantikan/Pengambilan Sumpah PNS tersebut diikuti oleh para CPNS Tahun 2020 secara langsung di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat maupun daring bagi satker pemasyarakatan dan keimigrasian yang berada diluar Kabupaten Manokwari.

Kakanwil dalam sambutannya berharap para CPNS yang baru saja diambil sumpah PNS ini dapat membawa sumbangsih positif di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam menjawab perubahan-perubahan dunia yang semakin cepat.

"Tentunya kami berharap tunas-tunas pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat ini dapat menjadi motor penggerak dalam rangka tumbuh kembangnya organisasi.", harap Kakanwil.

"Tumbuh kembangnya organisasi ada ditangan kalian semuanya karena kalian ini kelak akan menjadi penerus estafet kepemimpinan. Tidak mudah mencapai semua ini. Jadi apa yang sudah anda raih jangan anda sia-siakan karena tantangan kita semakin hari semakin berat.", imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di Aula II yakni para Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Pengawas dan Administrator, para Kepala UPT Pemasyarakatan yang di Manokwar,i JFT/JFU serta rohaniawan.

Sebagai informasi sebelum dilantik menjadi PNS, ke-49 Tunas Pengayoman yang tersebar dibeberapa satker Pemasyarakatan dan Imigrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat ini telah menjalani masa CPNS selama 1 tahun dan mengikuti Pelatihan Dasar dari LAN dan Balitbang Kumham Sulawesi Utara selama 3 bulan secara daring.(SRM)

 

2

3

4

6

7

8


Cetak   E-mail