KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUT DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

utama2

Manokwari - Bertempat di Aula II Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua Barat, Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di ikuti oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Slamet Prihantara, di damping oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Alex Cosmas Pinem secara virtual menggunakan aplikasi zoom cloud.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, segenap jajaran pegawai Kemenkumham yang hadir secara langsung di graha pengayoman, Jakarta maupun secara virtual mengucapkan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 secara bersama-sama yang di pandu oleh Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara.

Setelah mendeklarasikan janji kinerja tahun 2022, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly beserta perwakilan Kanwil Kumham dan para Staf Ahli Menteri dan Pimpinan Tinggi Madya Kemenkumham RI. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Menkumham, Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri.

Dalam penyampaian sambutan, Menkumham menyampaikan bahwa Deklarasi Janji Kinerja merupakan salah satu langkah dalam menjalankan Prioritas Nasional seperti Peningkatan SDM yang Berkualitas, Revolusi Mental dan Pembangunan Budaya serta Transformasi Pelayanan Publik. Kesempatan yang sama pula, Menkumham menyampaikan bahwa Tahun 2022 dicanangkannya sebagai Tahun Hak Cipta Nasional serta dengan diluncurkannya Persetujuan Otomatis Pencatatan Hak Cipta (POPHC) ini bertujuan untuk memajukan Indonesia sehingga sejajar dengan bangsa-bangsa dunia.

Kegiatan ini turut di ikuti pula oleh Pejabat Administrator beserta Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Manokwari, Yulius Paath, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Manokwari, Engelina Haekubun, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Manokwari (LPKA), Soewito . (SRM)

14

10


Cetak   E-mail