KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT PIMPIN RAPAT EVALUASI CAPAIAN KINERJA DAN PEMBAHASAN TARGET KINERJA TAHUN ANGGARAN 2022

utama

Manokwari – Mengawali tahun 2022, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Pembahasan Target Kinerja Tahun Anggaran 2022. Pelaksanaan rapat pagi ini (10/01) bertempat di aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham, Slamet Prihantara Papua Barat di damping Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Alex Cosmas Pinem dan Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom. Tampak langsung hadir di aula para Pejabat Struktural, Administrator, Pengawas, JFT dan JFU.

Mengawali kegiatan, Kakanwil menyampaikan tujuan evaluasi ini agar kita bisa mencapai resolusi di tahun 2022. Kakanwil juga menjelaskan bahwa resolusi merupakan perubahan ke arah yang lebih baik.

Selain itu, kakanwil menyampaikan beberapa pesan, yakni : Pertama, Kita (ASN Kanwil Kemenkumham Papua barat) bekerja untuk negara jadi bekerjalah sesuai undang-undang yang berlaku. Kedua : Kita bekerja di kemenkumham sehingga kita harus memberikan kepastian hukum kepada masyarakat. Ketiga : harus merubah cara berpikir dan bekerja kearah yang lebih baik.

Dalam rapat evaluasi ini, setiap Divisi baik Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan maupun Divisi Keimigrasian. Para pejabat perwakilan tiap Divisi menjelaskan secara mendetail mengenai hasil capaian kinerja Bidang/Bagian masing-masing serta menyampaikan kendala – kendala yang di temui pada tahun 2021. Selain itu juga,para pejabat perwakilan Divisi masing-masing juga memberikan pemaparan mengenai Rencana Pelaksanaan Kinerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 kedepannya.

Rapat di lanjutkan dengan diskusi bersama serta masukan/saran dari setiap pegawai yang menghadiri rapat. (SRM)

3

3

3

Cetak