SUB BIDANG PELAYANAN KEKAYAAAN INTELEKTUAL KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUTI PEMBAHASAN TARJA 2022 DJKI SECARA DARING

1

Manokwari (10/01/2022) - Selepas mengikrarkan Deklarasi Janji Kinerja 2022, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar pembahasan Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis Target Kinerja (Tarja) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI Tahun 2022.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankum) Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Alex Cosmas Pinem didampingi Kasubid Pelayanan Kekayaan Intelektual, Achmad Djunaidi dan beberapa staf mengikuti pembahasan tarja tersebut secara daring melalui zoom meeting di Ruang Kerja Kadiv Yankum.

Selain diikuti Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Kanwil Kemenkumham Papua Barat, pembahasan tarja ini juga diikuti oleh beberapa Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Kantor Wilayah lainnya secara daring.

Pembahasan tarja kali ini dilaksanakan dengan tujuan membahas program dan kalender kerja Layanan Kekayaan Intelektual yang termuat di dalam Target Kinerja 2022 yang dijadikan sebagai pedoman selama satu tahun kedepan.

Diharapkan dengan adanya Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis tarja ini, tusi layanan kekayaan intelektual baik ditingkat pusat maupun kantor wilayah menjadi terarah dan tepat sasaran di tahun 2022 sehingga terjadi peningkatan kinerja dan prestasi bagi organisasi. (SRM)

 

2

3

4

5

6


Cetak   E-mail