PEGAWAI NASRANI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUT IBADAH DAN PERAYAAN NATAL OIKUMENE SECARA VIRTUAL

IMG 20220115 WA0027

Manokwari – bertempat di Aula II Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, seluruh ASN nasrani mengikuti  kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Dari aula nampak hadir oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, pejabat Struktural beserta ASN Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang beragama Nasrani. 

Perayaan natal kali ini, mengambil tema : “Cinta Kasih Kristus yang Mengerakan Persaudaraan. 1 Petrus 1 :22” dan sub tema : “Melalui hikmat natal kita wujudkan ASN BERAKHLAK dan berkinerja PASTI dalam kebersamaan menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. 

Kegiatan diawali dengan pembacaan berita anugerah dalam berbagai bahasa di Indonesia.

Pemberitaan firman Tuhan dipimpin oleh Pdt.Dimas Gulo ,S.Th,MSF. Dalam penyampaian firman, Pendeta menyampaikan bahwa : dalam perayaan natal tidak ada kasih Kristus maka sia-sia kita merayakan natal. Kita harus menerapkan kasih persaudaraan dalam kehidupan kita dimulai dari keluarga, gereja, pekerjaan atau kerja dan masyarakat. 

Setelah pemberitaan firman dilanjutkan dengan penyampaian pesan natal oleh Pastor ROMO YULIUS EDYANTO,MSF. Pesannya, Marilah kita saling mengasihi karena kasih itu dari Allah bagi yang mengenal  Allah.

“Melalui Natal menjadikan kita semakin bisa berakhlak sebagai ASN sehingga kita dapat bekerja dengan PASTI”, tambah romo. (Dok/Foto : Humas Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

IMG 20220115 WA0026

IMG 20220115 WA0025

 

IMG 20220115 WA0024

 

 


Cetak   E-mail