KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT HADIRI RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENILAIAN KOMPETENSI DAN POTENSI BAGI JABATAN ADMINISTRASI / FUNGSIONAL SECARA VIRTUAL

utama

Manokwari, Jumat 21 Januari 2022 – Bertempat di Aula II Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua Barat dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kompetensi dan Potensi Bagi Jabatan Administrasi / Fungsional Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat secara virtual menggunakan aplikasi zoom bersama dengan Pusat Penilaian Kompetensi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan Hak Asasi Manusia karena mengingat semakin dekatnya waktu pelaksanaannya.

Tujuan kegiatan ini adalah Pemetaan Jabatan, guna untuk memperoleh profil kompetensi/potensi PNS seperti capaian, kekuatan dan kelemahan serta pengembangan kompetensi yang diperlukan sebagai salah satu unsur dalam manajemen SDM atau manajemen karier.

Rapat ini membahas persiapan penilaian kompetensi dan potensi Bagi Jabatan Administrasi / Fungsional yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d. 11 Februari 2022 secara klasikal, Pra Kondisi terkait Kesiapan Fasilitas/Sarana Prasarana Kegiatan seperti Jumlah PC dan Jaringan serta Biaya pelaksanaan kegiatan.

Turut hadir mengikuti rapat secara virtual Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Alex Cosmas Pinem dan Kepala Bagian Umum, Ancelina Paseru, Kepala Sub Bidang Program dan Pelaporan, Yeti Maisaroh serta perwakilan dari Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Hukum dan HAM, Dr. Mardjoeki selaku Ketua Tim beserta seluruh anggota assessor, sedangkan dari aula Kanwil rapat diikuti oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Dwi Kristika Rohana beserta JFU. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

1

5

8


Cetak   E-mail