KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT HADIRI RAPAT PERSIAPAN PENETAPAN NIP CPNS FORMASI TAHUN 2021 SECARA VIRTUAL

utama1

Dalam rangka kegiatan pemberkasan, konsinyering dan verifikasi bahan pengusulan penetapan NIP Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, hari ini (24/01) Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI mengelar rapat secara daring menggunakan aplikasi zoom cloud.

Bertempat di Aula II Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua Barat, kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Pallawarukka dan Kepala Pelayanan Hukum, Alex Cosmas Pinem, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Syaaltiel Biantong, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Dwi Kristika Rohana beserta JFT dan JFU.

Rapat dibuka sekaligus di pimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Kepegawaian (Kabag PSIK), Achmad Fachrurazi. Dalam arahannya, Kabag PSIK menyampaikan agenda rapat yang di bahas dalam rapat, yakni : Alokasi Formasi dan Hasil Kelulusan, Rencana Penempatan Pegawai di Wilayah, Timeline Tahapan Penetapan NIP, Rencana Kegiatan Penetapan NIP, Permasalahan, Diskusi dan Tanya Jawab.

Selain itu, Kabag PSIK juga mengharapkan kepada seluruh verifikator tingkat Kanwil untuk dapat menyelesaikan permasalahan pemberkasan yang sering terjadi.

“Kepada teman-teman verifikator tingkat Kanwil agar proses pemberkasan online serta permasalahan yang sering terjadi sudah clear di tingkat kantor wilayah, sehingga pada saat pemberkasan di tingkat pusat serta proses penetapan NIP tidak terkendala sesuai dengan timeline waktu yang telah di tetapkan bersama dengan BKN”,harap Kabag PSIK. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

6

screenshoot


Cetak   E-mail