KADIV KEIMIGRASIAN SAKSIKAN PENANDATANGAN DEKLARASI JANJI KINERJA KANTOR IMIGRASI MANOKWARI TAHUN 2022

c3a247bd 4b3c 4cc5 98e7 f4ae7b7fa641

 

Manokwari – Kepala Divisi Keimigrasian, A. Pallawarukka menyaksikan kegiatan penandatangan Deklarasi Janji Kinerja pada jajaran Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Manokwari, Selasa (25/01).

Deklarasi Jani Kinerja ini sebagai bentuk komitemen dari Kantor Imigrasi Manokwari dalam upayan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan dengan mengukuhkan komitmen pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana  yang telah ditetapkan dan sebagai kontrol berjenjang demi memastikan seluruh sasaran dan target kerja dapat berjalan dengan baik.

Kepala Kantor Imigrasi kelas I Non TPI  Manokwari, Imam Teguh Adianto memimpin langsung Deklarasi Janji Kinerja yang diikuti dengan penuh rasa antusias oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai.

Kepala Divisi Keimigrasian, A. Pallawarukka dalam sambutannya menyampaikan bahwa Janji Kinerja yang dilaksanakan tersebut sebagai stimulus untuk memegang komitmen agar dapat bekerja sesuai dengan apa yang telah direcanakan.

“Janji Kinerja yang kita laksanakan pada hari ini merupakan komitmen bersama yang bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan perencanaan yang sudah ditetapkan untuk dilaksanakan, secara baik berkualitas, akuntabel, sesuai target kinerja dan tepat sasaran” ujar A. Pallawarukka. (SRM)

WhatsApp Image 2022 01 25 at 10.29.02 1

Dilanjutkan oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Deklarasi Janji Kinerja juga selaras dengan Core Values ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terimplementasi dalam kata BerAKHLAK.

Core Values ASN berperan sebagai panduan berfikir, bertutur, dan berprilaku. Adapun Core Values ASN diimplementasikan dalam kata berakhlak yang merupakan akronim dari Berorientasi Layanan Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif “ sampainya

“Pemerintah juga menyampaikan hanya ada satu kata Core Values ASN yang berlaku secara umum untuk dapat memperkuat ASN sebagai perekat dan pemersatu Bangsa, serta pemerintah juga terus mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis (dimanis government) melalui percepatan Reformasi Birokrasi “ lanjut A. Pallawarukka.

Selain penandatangan Deklarasi Janji Kinerja, dalam kesempatan ini dilakukan pula  penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari dengan PT. Pos Indonesia Wilayah Manokwari.

 

WhatsApp Image 2022 01 25 at 10.29.02

 

272622410 1667774150257799 9072812789580935633 n

Cetak