KADIV IMIGRASI SAKSIKAN DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2022 DAN PENANDATANGANAN KOMITMEN ZI LAPAS MANOKWARI

1

Manokwari (26/01/2022) - Kepala Divisi Imigrasi (Kadiv Imigrasi), A. Pallawarukka menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Penandatanganan Komitmen Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Manokwari.

Kegiatan yang dilakukan pada siang itu bertujuan untuk mengukuhkan komitmen pegawai Lapas Manokwari dalam bekerja mencapai target kinerja setahun ke depan sekaligus memastikan program Kementerian Hukum dan HAM serta prioritas nasional dapat terealisasi dengan baik dan benar.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Kadiv Imigrasi berharap Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang telah diikrarkan ini, dapat menjadi pelecut semangat bagi jajaran Lapas Manokwari dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Melalui Deklarasi Janji Kinerja ini menjadikan Lapas Manokwari Insan Pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu sesuai dengan nilai-nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). Dan juga sesuai dengan yang sudah dilaunching oleh Bapak Presiden yaitu Core Values ASN berAKHLAK dan employer Branding ASN, bangga melayani bangsa ", harap Kadiv Imigrasi.

Terkait dengan keamanan dan ketertiban, beliau diakhir sambutannya berpesan kepada jajaran Lapas Manokwari untuk selalu bangun kerjasama dan sinergitas dengan pihak terkait guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Lakukanlah sinergitas dan kolaborasi dengan instansi terkait untuk mitigasi resiko, khususnya terkait keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Manokwari", pesan beliau.

Selepas sambutan Kadiv Imigrasi, kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang dibacakan oleh Kepala Lapas (Kalapas) Manokwari, Yulius Paath yang kemudian diikuti dan diucapkan secara serentak oleh seluruh jajaran Lapas Manokwari. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

3

4

5

8

6


Cetak   E-mail