DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2022 RUPBASAN DAN BAPAS MANOKWARI DISAKSIKAN LANGSUNG OLEH KADIV YANKUM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR

WhatsApp Image 2022 01 26 at 18.05.38

Manokwari,- Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Papua Barat, (Alex C. Pinem) menyaksikan secara langsung pelaksanaan acara Deklarasi Janji Kinerja yang digelar oleh 2 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham Papua Barat, yakni Rupbasan Kelas I Manokwari dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) IIB Manokwari, Rabu, 26/01 2022.

Pelaksanaan acara Deklarasi Janji Kinerja tersebut dipimpin langsung masing-masing Ka.UPT dan diikuti seluruh pejabat struktural dan pegawai yang hadir dalam acara tersebut. Adapun pelakasaan Deklarasi Janji Kinerja di Rupabasan, pimpim oleh KaRubasan Kelas I Manokwari, (Frits V. Suruan) sementara pelakasaan Deklarasi Janji Kinerja di Bapas dipimpin oleh KaBapas IIB Manokwari, (Mokhamad Iksan).

Menyaksikan sekaligus mewakili kepala Kantor Wilayah, Kadiv Yankum dalam sambutannya di kedua UPT tersebut mengatakan bahwa kinerja adalah suatu prestasi kerja/hasil seseorang atau organisasi berdasarkan kuantitas dan kualitas yang dicapai dalam melaksanakan tugas maupun tanggung jawab, oleh sebab itu Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja ini tiap Tahun dilakukan oleh seluruh jajaran Kemenkumham.

“Penandatangan janji kinerja ini juga bertujuan sebagai alat kendali kinerja secara berjejang guna memastikan seluruh target dapat tercapai dengan”, Terang Kadiv Yankum, Alex C. Pinem dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Alex menyampaikan bahwa Deklarasi ini merupakan langkah awal komitmen ASN di tahun 2022 untuk meningkatkan kinerja yang semakin PASTI dan Berakhlak mendukung program pemulihan ekonomi nasional (PEN) dan reformasi struktural.
Mewakili Kepala Kantor Wilayah, Alex menyampaikan apresiasi atas dilakukanya Deklarasi janji kinerja ini. Ia berharap baik Rupbasan maupun Bapas dapat Menyusun Langkah atau rencana kerja yang konperensif serta berupaya untuk mewujudkan tujuan yang inggin dicapai sesuai Deklarasi janji kinerja baru baru saja dilakukan.

“Kami percaya dengan nilai “PASTI” Profesioanal, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif saudarah-saudara mampu mengemban Amanah tugas ini dengan baik”, Tutur Kadiv Yankum diakhir sambutannya. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2022 01 26 at 15.00.41WhatsApp Image 2022 01 26 at 15.00.41

WhatsApp Image 2022 01 26 at 15.00.04 1

WhatsApp Image 2022 01 26 at 15.00.06 1


Cetak   E-mail