KADIVIM SAKSIKAN DEKLARASI JANJI KINERJA DAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2022 𝐋𝐏𝐊𝐀 KELAS II 𝐌𝐀𝐍𝐎𝐊𝐖𝐀𝐑𝐈

halaman utama

Manokwari, - Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Pallawarukka hari ini (26/01) mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat menyaksikan secara langsung pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2022 yang digelar oleh Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Manokwari.

Kegiatan yang di laksanakan di aula LPKA Kelas II Manokwari itu juga turut di hadiri sekaligus disaksikan secara langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Papua Barat, Musa Yosep Sombuk.

Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh seluruh pegawai LPKA Kelas II Manokwari, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Janji Kinerja yang dipimpin oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak, Soewito dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural serta pegawai yang hadir.

Setelah dilakukannya Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Deklarasi Janji Kinerja, pada kesempatan yang sama pula Kadivim diberi kesempatan untuk dapat menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya, Kadivim mengajak untuk seluruh pegawai LPKA Kelas II Manokwari sebagai Insan Pengayoman harus semakin baik dari waktu ke waktu sesuai dengan nilai-nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dengan meninggalkan kebiasaan lama dan tumbuhkan semangat baru dalam diri dan harus memiliki mental melayani serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah) 5

5

5


Cetak   E-mail