KANIM SORONG DAN LAPAS TEMINABUAN GELAR DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2022 DISAKSIKAN OLEH KADIVIM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR

utama fix

Sorong - Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Pallawarukka hari ini (Jumat, 28/01/2022) mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat menyaksikan secara langsung pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja yang digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong (Kanim Sorong), sedangkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Teminabuan (Lapas Teminabuan) disaksikan secara virtual yang di pusatkan langsung di Aula Kanim Sorong.

Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh masing-masing Kepala UPT dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai yang hadir dalam acara tersebut. Adapun pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja di Kanim Sorong, pimpim oleh Kakanim Sorong, Ferdy Maulana sementara pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja di Lapas Teminabuan dipimpin oleh Plh. Kalapas Teminabuan, Obeth Way.

Setelah menyaksikan deklarasi sekaligus penandatanganan Janji Kinerja, Kadivim dalam sambutannya menyampaikan bahwa Janji Kinerja yang dilaksanakan ini merupakan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan perencanaan yang sudah disepakati bersama untuk dilaksanakan secara baik berkualitas, akuntabel, sesuai Target Kinerja dan tepat sasaran. Melalui Deklarasi Janji Kinerja ini, diharapkan dapat menjadikan Insan Pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu sesuai dengan nilai-nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) dan juga sesuai dengan yang sudah di launching oleh Bapak Presiden yaitu Core Values ASN berakhlak dan Employer Branding ASN, bangga melayani bangsa. BerAKHLAK : berorientasi pelayanan; akuntabel; kompeten; harmonis; loyal; adaptif; dan kolaboratif. Employer branding "Bangga melayani Bangsa" sebagai motto/penyemangat.

Kadivim juga menambahkan bahwa Terkait dengan pembangunan ZI (Zona Integritas) menuju WBK/WBBM, Bapak Kakanwil berharap agar semua UPT yang berada di wilayah kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat untuk dapat ikut berkompetisi meraih predikat WBK/WBBM pada Tahun 2022 ini. 

Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut secara langsung Kepala Bidang Intelijen Dan Penindakan Keimigrasian, Buono Adi Sucipto beserta staff Divisi Keimigrasian sedangkan turut hadir menyaksikan secara virtual Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Yanu Haryadi selaku Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

kanim sorong8

Lapas Teminabuan

kanim sorong8

 


Cetak   E-mail