KANWIL KEMENKUMHAM PABAR BERLAKUKAN KEMBALI APEL VIRTUAL

WhatsApp Image 2022 02 14 at 13.51.38 2

Manokwari- Mengantisipasi penyebaran covid-19, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat kembali  memberlakukan Apel secara virtual bagi sebagian pegawai, seperti yang dilaksanakan pada Apel Pagi Senin (14/02). Meski masih dalam masa pandemi, Apel Pagi tetap dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap kedisiplinan pegawai.

Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kepala Kantor Wilayah, Slamet Prihantara. mengawali amanatnya, Kakanwil menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk terus merapkan protokol kesehatan dan membatasi segala kegiatan yang dapat mengumpulkan massa serta mengurangi mobilisasi ke wilayah lain.

“saya perintahkan, benar-benar protokol kesehatan untuk menjadi bagian yang sangat diperhatikan oleh rekan-rekan sekalian” himbaunya.

Mengingat saat ini Manokwari berada di zona merah penyebaran covid-19, Kakanwil juga menegaskan kepada para jajarannya untuk tidak melalukan perjalanan dinas keluar kota sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI. Meski bekerja berbasis anggaran, tetapi kesehatan yang harus diutamakan.

“kita kurangi dulu untuk melakukan perjalanan dinas, kecuali memang dalam keadaan benar-benar sehat” terang Kakanwil.

“sebagaimana kegiatan yang dilakukan secara virtual tentu tidak akan menyerap anggaran yang banyak. Tetapi melakukan kegiatan bertatap muka langsung tentu beresiko” lanjut Kakanwil.

Mengakhiri sambutannya, kakanwil mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk tetap produktif meski bekerja dari rumah (work from home).

“kita harus saling berkomunikasi untuk menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tugas dan fungsi kita bersama” tegasnya. (SRM)

 

998635f8 ac3d 433f 9c4d 86fc8d881255

 

WhatsApp Image 2022 02 14 at 13.51.38


Cetak   E-mail