PENILAIAN DUPAK JABATAN FUNGSIONAL KEIMIGRASIAN, KADIVIM: MARI BELAJAR BERSAMA DAN BEKERJA BERSAMA

WhatsApp Image 2022 02 14 at 15.56

 

Manokwari – Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, A. Pallawarukka menghadiri kegiatan penilaian Daftar Usulan Angka Kredit (DUPAK) jabatan Fungsional Analisis Keimigrasian dan Pemeriksa Keimigrasian, Senin (14/02). A. Pallawarukka menyambut baik terlaksananya penilaian DUPAK di Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Penilaian DUPAK jabatan Fungsional Keimigrasian tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah. Baru saja dibentuk pada tingkat kantor wilayah, tim penilai langsung menunjukan kinerjanya dengan melakukan verifikasi, penilaian dan evaluasi DUPAK Jabatan Fungsional Keimigrasian untuk pertama kalinya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Membuka kegiatan, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat/pegawai yang telah meluangkan waktu untuk belajar bersama dan bekerja bersama dalam melakukan penilaian DUPAK Jabatan Fungsional Keimigrasian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Kadivim juga perpesan, dengan adanya penilaian DUPAK ini dapat menjadi motivasi bagi para pemangku jabatan Fungsional Keimigrasian untuk terus bekinerja dan tertib dalam mengumpulkan Angka Kredit. Adanya penilaian di Kantor Wilayah ini mempermudah mereka karena tidak perlu lagi mengirimkan usulan angka kredit ke Direktorat Jenderal Imigrasi dimana sangat memerlukan biaya yang cukup besar.

Dalam kesempatan ini dilakukan pula penandatanganan Berita Acara Serah Terima Penilaian Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) Jabatan Fungsional Analis dan Pemeriksa Keimigrasian dari Ancelina Paseru selaku Ketua Tim Sekretariat kepada Bapak Pallawaruka selaku Ketua Tim Penilai Jabatan Fungsional Analis dan Pemeriksa Keimigrasian. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 02 14 at 15.56.39

 

WhatsApp Image 2022 02 14 at 15.56.43


Cetak   E-mail