TIM PENILAI DUPAK JFT PEMBIMBING KEMASYARAKATAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT GELAR PEMERIKSAAN DAN PERHITUNGAN DUPAK DI BAPAS KELAS II SORONG

utama

Manokwari – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melalui Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pembimbing Kemasyarakatan melaksanakan pemeriksaan dan perhitungan Daftar Usulan Pengajuan Angka Kredit (DUPAK) JFT pembimbing kemasyarakatan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Sorong kemarin (15/02/2022).
 
Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memeriksa dan menilai kelengkapan dokumen dan kebenaran DUPAK serta memberikan penilaian DUPAK yang telah diusulkan oleh JFT Pembimbing Kemasyarakatan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Sorong.
 
Tim Penilai DUPAK terdiri dari Ketua Tim Penilai DUPAK, Yosep Yosafat Weyasu yang mana turut hadir menilai secara virtual melalui aplikasi zoom sedangkan Sekretaris Tim Penilai DUPAK, Ancelina Paseru dan Anggota Tim Penilai DUPAK, Dwi Kristika Rohana hadir menilai secara langsung.
Adapun berkas permohonan DUPAK yang masuk sebanyak 11 (Sebelas) Orang JFT Pembimbing Kemasyarakatan yang telah di lakukan penilaian DUPAK oleh Tim Penilai DUPAK.  
 
Setelah dilakukannya penilaian DUPAK oleh tim Penilai DUPAK, kegiatan di lanjutkan dengan sosialisasi penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tahun 2022 sebagai dasar penilaian prestasi kerja pegawai.
 
Sosialisasi ini di paparkan secara langsung oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Dwi Kristika Rohana dan secara virtual menggunakan aplikasi zoom oleh Pengelola Data Kepegawaian, Muhammad Fajar. (SRM)
 
HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

12

12

12

 
Cetak