KANWIL KEMENKUMHAM PABAR BERI “PESAN CINTA” KEPADA STIH MANOKWARI

WhatsApp Image 2022 02 18 at 21.05.49

 

Manokwari – sebagai tanda persahabatan antara kedua instansi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat memberikan ucapan selamat menjelang hari jadi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari ke-47 yang jatuh pada Sabtu (17/02).

Kedua instansi telah lama menjalin kerja sama dan saling mendukung dalam berbagai bidang, baik itu pada bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya para pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang pernah dan sedang mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi yang berdiri sejak 17 Februari1975 tersebut.

Bagi Kanwil Kemenkumham Papua Barat, kerjasama dalam bidang pendidikan tentu memberikan manfaat terutama dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Maksud dari Kanwil kemenkumham ini juga selaras dengan tujuan berdirinya STIH Manokwari yang konsentrasi pada pemerataan pendidikan yang dapat dirasakan oleh masyarakat di Papua.

Selain itu, Kanwil Kemenkumham Papua Barat sering menggandeng para Akademisi dan Mahasiswa dari STIH Manokwari dalam berbagai kegiatan seperti penelitian, kajian dan sosialisasi hukum.

Di usia STIH yang ke-47 tahun, Kanwil Kemenkumham Papua Barat berusaha terus mendukung dan mempererat kerjasama yang telah terbangun dengan tujuan dapat bersama-sama  memajukan pendidikan dan Hukum di tanah Papua Barat.

Maka dengan penuh rasa bangga, Segenap Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengucapkan.(SRM)

SELAMAT DIES NATALIS SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM MANOKWARI KE-47 TAHUN

“Semoga Semakin Produktif dan Sukses”

 

 

Cetak