PEGAWAI YANG TERPAPAR COVID-19, KEMBALI LAKUKAN SWAB ANTIGEN HARI INI

WhatsApp Image 2022 02 21 at 12.13

 

Manokwari – Setelah dinyatakan terpapar covid-19 pada pemeriksaan sebelumnya, sejumlah pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat Kembali difasilitasi untuk melalukan swab antigen lanjutan, Senin (21/02). Pemeriksaan lanjutan ini sebagai langkah untuk mengetahui bagaiman perkembangan kesehatan para pegawai yang dinyatakan terpapar covid-19 tersebut.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Slamet Prihantara saat memimpin Apel Pagi menyampaikan kepada Para pegawai yang terpapar covid-19 dilingkungan Kanwil kemenkumham Papua Barat agar rutin memeriksakan kondisi kesehatannya. Apresiasi juga  diberikan kepada pegawai yang telah berinisiatif secara mandiri memeriksakan kesehatan tanpa menunggu difasilitasi oleh Kantor Wilayah  seperti yang dilakukan oleh beberapa pegawai.

Hasil swab antigen hari ini dapat menjadi pertimbangan bagi mereka yang terjangkit covid-19 dalam menentukan apakah masih perlu melakukan isolasi mandiri  atau bisa untuk diakhiri. Sementara bagi mereka yang telah dinyatakan negatif covid-19, Kakanwil juga berpesan sebagai penyintas harus tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.  (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 02 21 at 12.13.38


Cetak   E-mail