KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI PELATIHAN PENYUSUNAN LKJiP T.A. 2022

2

 

Manokwari – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan Hak Asasi Manusia telah berhasil menggelar Pelatihan Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKJiP) Angkatan ke-III T.A. 2022 dengan metode pembelajaran jarak jauh. Kegiatann ini berlangsung selama tiga hari dari 22 hingga 24 Februari 2022.

Dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat kegiatan ini diikuti oleh Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Yetti Maisaroh beserta staf pada Subbagian Program dan Pelaporan yang mengikuti kegiatan ini secara virtual dari tempat terpisah.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia saat menyampaikan arahan ketika membuka kegiatan berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga apa yang dipeorleh dari pelatihan tersebut dapat diimpelentasikan sehingga dapat mengasilkan LKJiP yang akuntabel.

Pelatihan diisi dengan beragam penyampaian materi berkaitan dengan Renstra Tahun 2020-2024 oleh Narasumber dari BAPPENAS dan disambung dengan penyampaian materi SAKIP dan LKJIP dan Pelaporan Kinerja oleh Narasumber dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

 

WhatsApp Image 2022 02 25 at 12.51.48

Cetak