PIMPIN APEL PAGI VIRTUAL, KADIV YANKUM SAMPAIKAN BEBERAPA HAL

utama

Manokwari – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan Apel pagi secara virtual yang dipusatkan dari Aula II Kantor Wilayah, Senin (14/03/2022), di pimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankum), Alex Cosmas Pinem, sementara itu Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Yanu Haryadi bertindak sebagai Komandan Apel.

Turut menghadiri apel secara langsung Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom beserta seluruh seluruh pejabat dan pegawai yang melaksanakan Work From Office (WFO).

Dalam amanatnya, Kadiv Yankum mengawali dengan menyampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Selanjutnya Kadiv Yankum juga menyampaikan kepada seluruh ASN untuk dapat melaksanakan Penyerapan Anggaran sesuai dengan program yang sudah di susun seoptimal mungkin.

Pada Kesempatan yang sama, Kadiv Yankum juga menyampaikan untuk dapat  menyelesaikan serta mempersiapkan data dukung terkait pelaporan Target Kinerja baik B03,B06, B09 dan B12 Kantor Wilayah.

Tidak lupa juga Kadiv Yankum mengingatkan bahwa setiap ASN Kemenkumham Wajib serta jangan menunda- nunda pengisian LHKASN, karena dengan begitu dapat menjadi langkah pencegahan tindak korupsi.(SRM)

5

6

utama1


Cetak   E-mail