PIMPIN APEL PAGI, KADIVMIN INGATKAN CAPAIAN KINERJA KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT HARUS OPTIMAL

1

Manokwari - Memulai minggu kerja yang baru sekaligus mendisiplinkan kehadiran pegawai, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali menggelar Apel Pagi, Senin (21/03/2022).

Apel pagi kali ini diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas dan Administrator serta JFT dan JFU secara langsung di Aula II maupun daring melalui zoom meeting bagi pegawai yang melaksanakan tugas dari rumah (WFH).

Dalam amanatnya sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom ingatkan capaian kinerja jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat harus optimal.

"Kita harus tunjukan bahwa kita diujung timur bisa memberikan konstribusi positif bagi Kementerian Hukum dan HAM dalam penyerapan anggaran dan target kinerja dengan optimal", ujar Kadivmin.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pengisian LHKASN, LHKPN dan SPT Tahun 2022.

Mengakhiri amanatnya, beliau berpesan kepada pegawai untuk mematuhi dan menjalankan prokes dengan ketat sehingga laju penyebaran Pandemi Covid-19 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat teratasi dengan baik dan tidak ditemui kasus baru.

Dalam kesempatan ini juga, Kepala Divisi Imigrasi (Kadivim), Viktor Manurung turut memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat sebagai Kadivim yang baru menggantikan Kadivim lama yang sebelumnya dijabat oleh A. Pallawarukka. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

5

2

3

4

Cetak