PENUTUPAN RAKOR RENCANA KERJA TA 2022 DAN EVALUASI DAN CAPAIAN KINERJA TAHUN 2021 DILINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

WhatsApp Image 2022 03 23 at 16.20.30 1

Manokwari (23/03/2012) – Mewakili Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom siang tadi secara resmi menutup rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Rencana Kerja Anggaran Tahun 2022 dan Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2021 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang diselengarakan di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat sejak selasa kemarin (22/03).

Sebelum ditutup, kegiatan yang berlangsung pada hari terakhir ini berlangsung dengan Pemaparan Video Capaian Kinerja Tahun 2021 oleh tiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat baik UPT Pemasyarakatan maupun Imigrasi.

Adapun Video yang dipaparakan oleh tiap UPT memuat berbagai informasi terkait dengan seluruh pencapaian kinerja yang telah dicapai tiap UPT selama Tahun 2021. selain memaparkan Video tiap UPT yang dihadiri secara langsung maupun Virtual oleh para Ka.UPT beserta jajarannya di Aula dalam kesempatan itu Kadiv Admin dengan didampinggi oleh Kabag Program dan Humas serta Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, (Yanu Haryadi) melakukan penilaian serta evaluasi terkait capaian kinerja tahun 2021 juga evaluasi terkait penyusunan materi/ bahan video yang dipaparan.

Adapun beberapa hal yang di sampaikan oleh Kadivmin mewakili Kakanwil saat menyampaikan sambutan penutup dipenghujung kegiatan tersebut diantara, beliau menyapaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang ikut serta terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini selama 2 hari, baik para Narasumber maupun peserta juga panitia.

Dalam kesempatan itu Kadiv juga menyampaikan bahwa, seluruh jajaran Kemenkumham pada awal Tahun ini telah melakukan Perjanjian Kinerja untuk itu ia berharap berbagai capaian-capaian kinerja yang dipapar melalui video tersebut diharapkan dapat terus dicapai juga ditingkatkan.

“sesuai perjanjian kinerja tahun ini, diharapakan pelaksanaan anggaran dilakukan dengan cermat, cepat dan akuntabel serta melakukan strategi kolaborasi sinergi dalam pelaksanaan anggaran sesuai dengan apa yang telah ditetapkan”, Tutur Kadvmin. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 

 

WhatsApp Image 2022 03 23 at 16.20.30 2

WhatsApp Image 2022 03 23 at 16.20.30 3

Screenshot 7

Screenshot 12

Screenshot 8


Cetak   E-mail